Sistem Informasi Kelengkapan Dokumen Kredit dalam Surat Menyurat Guna Menunjang Efisiensi Kerja (Studi pada Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Malang)

  • Fajar Yudo Ardianto
  • Rachma Yuliana
  • Made Widya Santhi
Keywords: Kata Kunci : Efesisensi kerja, Sistem Management

Abstract

Abstrak: Penggunaan buku agenda atau Register di PT Bank Tabungan Negara Cabang Malang ini dapat menungjang keefisiensi kinerja pegawai dalam mencapa target yang telah di berikan oleh Management.

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efisiensi dalam menggunakan buku agenda untuk mencapai tujuan menunjang keefektifan kinerja pegawai Bank BTN Cabang Malang. Metode penelitian menggunakan studi kasus. Penelitian memusatkan diri secara intensif pada satu obyek tertentu yang mempelajari sebagai suatu kasus.

Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa surat menyurat dengan buku register disetiap bulannya menunjukkan efektifisan kinerja pegawai bank BTN Cabang malang, antara lain dengan menyurati beberapa notaries dengan diregisternyasurat yang keluar, menunjukan bahwa data yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik dan melakukan monitoring data disetiap bulan sehingga menunjukan perubahan yang baik.

Published
2021-11-23
How to Cite
Ardianto, F., Yuliana, R., & Santhi, M. (2021). Sistem Informasi Kelengkapan Dokumen Kredit dalam Surat Menyurat Guna Menunjang Efisiensi Kerja (Studi pada Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Malang). Jurnal Penelitian & Pengkajian Ilmiah Mahasiswa (JPPIM), 1(2), 34-38. Retrieved from https://jppim.wisnuwardhana.ac.id/index.php/jppim/article/view/31
Section
Articles